Lambang

Saling berbagi dan bertukar Informasi Pengetahuan yang unik - unik

Follow Me and Like My Facebook,Please!!! =)THANKYOU(=

Follow Me and Like My Facebook,Please!!! =)THANKYOU(=

Minggu, 01 Januari 2012

Puluhan Rumah di Flores Rusak Diterjang Ombak 6 Meter

Ilustrasi (Fot0:blogspot)
Ilustrasi (Fot0:blogspot)
FLORES- Puluhan rumah di Desa Waitoti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka yang berada di sepanjang Laut Flores hancur diterjang gelombang setinggi 6 meter. Akibatnya ratusan warga terpaksa diungsikan untuk ke lokasi yang aman.

Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Kecamatan Alok Timur, Kosmos Damianus mengatakan gelombang setinggi 6 meter itu tiba-tiba langsung menerjang rumah penduduk kemarin sore.

"Warga langsung berhamburan menyelamatkan diri dan rumah mereka mengalami kerusakan diterjang gelombang,"ujarnya saat dihubungi okezone, Rabu (12/01/2011).

Menurutnya, tidak korban jiwa dalam kejadian itu, namun ada warga yang mengalami luka-luka. Dan kini warga sudah diungsikan ke posko-posko yang sudah disediakan oleh Pemda Sikka.

"Bantuan sudah ada dan kini warga juga sudah diungsikan. Dan kini data sementara ada 45 KK atau 159 warga yang rumahnhya rusak berat dan ringan,"ucapnya.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Thumbnail Related Post blogger tutorials
Thumbnail Related Post blogger tutorials
Tiap Hari ISI Pulsa ke Orang lain??? Jalan Kaki Ke Depan Buat Beli Pulsa?? Butuh Pulsa Tengah Malam Tidak Ada Yang Jual, Padahal Lagi Butuh??? CAPEK DEH!!! =D, AYO!!! ISI Pulsa Sendiri Yuuk.. Praktis!!! Dimana saja kita butuh Pulsa, Kita Bisa ISI Sendiri.. Klik Gambar Di Bawah INI