Lambang

Saling berbagi dan bertukar Informasi Pengetahuan yang unik - unik

Follow Me and Like My Facebook,Please!!! =)THANKYOU(=

Follow Me and Like My Facebook,Please!!! =)THANKYOU(=

Senin, 05 Desember 2011

KOMUNITAS PULSA (PULSA LINTAS)

Hari gini Perkembangan zaman di dunia Komunikasi Begitu Cepat,dan Kebutuhan Komunikasi yang begitu meningkat. Penggunaan Telepon Genggam Sekarang semakin Fleksibel dan Tinggi, Kebutuhan akan Mobilitas / Tepelon Genggam Hampir tidak bisa lepas dari kita. Setidaknya Untuk SMS, TELEPON / BROWSING terkadang Terkendala bagi Pengguna PRABAYAR. Nah, daripada REPOT" isi ulang di COUNTER PULSA, apalagi kebutuhan Mendadak pada saat Tengah malam tidak ada yang menjual PULSA atau tidak ada yang menjual PULSA di dekat LINGKUNGAN ANDA. Kenapa Tidak INVESTASI PULSA untuk diri sediri??? bisa isi kapan saja dan dimana saja. tidak ada kendala Jika anda membutuhkan PULSA disaat yang Dibutuhkan...

Bukan Niat saya menjual JASA PULSA, Tetapi hanya membantu ANDA seperti SAYA Menanamkan SALDO PULSA untuk pemakaian DIRI SENDIRI. Ayo Kapan Lagi, Saya Hanya Membantu anda. Tidak Ada Kesulitan. Akan saya Bantu untuk mendaftarkannya dan saya beri arahan sampai betul" jelas dan mengerti. Hari gini kehabisan PULSA di Saat genting??? hubungi saya Di YM Di BLOG, Kirim Pesan di Facebook Saya. Saya Dapat MEMBANTU ANDA dan dapat dipercaya serta HUBUNGI NOMER HP SAYA DI 082157373787. Jika ANDA gunakan untuk berjualan silahkan saja.Itu HAK anda...AYO KAPAN LAGI!!! GABUNG DISINI with PULSALINTAS... SALAM HORMAT ADMIN INFODAMIYANIK. =))THANKS FOR ATTENTION((= SALAM SAHABAT... =))) PENDAFTARAN DIKENAKAN "GRATIS"... Saya Bantu Dengan SENANG HATI...MEMBANTU SESAMA ITU INDAH... SALAM PULSA LINTAS


0 komentar:

Posting Komentar

Thumbnail Related Post blogger tutorials
Thumbnail Related Post blogger tutorials
Tiap Hari ISI Pulsa ke Orang lain??? Jalan Kaki Ke Depan Buat Beli Pulsa?? Butuh Pulsa Tengah Malam Tidak Ada Yang Jual, Padahal Lagi Butuh??? CAPEK DEH!!! =D, AYO!!! ISI Pulsa Sendiri Yuuk.. Praktis!!! Dimana saja kita butuh Pulsa, Kita Bisa ISI Sendiri.. Klik Gambar Di Bawah INI